Sergio Aguero Rela Temani Penyanyi ini Semalaman

Sergio Aguero Rela Temani Penyanyi ini Semalaman

2080
0
SHARE
Sergio Aguero Rela Temani Penyanyi ini Semalaman
Sergio Aguero Rela Temani Penyanyi ini Semalaman

Rebutbola – Sergio Aguero seorang pemain sepak bola untuk kesebelasan City memng tidak sebaik penampilannya di atas lapangan dengan masalah asmaranya dengan Giannina Maradona, seorang putri termuda dari legenda sepak bola Diego Maradona, hubungan keduanya itu harus kandas ditahun 2013, Akan tetapi Sergio Aguero tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan tambatan hatinya yangbaru. Pada awal 2013, ujung tombak milik Manchester City itu menjalin sebuah hubungan dengan wanita yang berusia 29 tahun, Karina Tejeda, seorang penyanyi yang Booming di negerinya, Argentina.

Pertemuan antara Aguero dan Tejeda bisa terbilang unik. Mereka salaing bertemu pada saat Giannina meminta untuk konser pribadi untuk mereka, yang statusnya saat itu masih menjadi istri Aguero.

Dan menurut beberapa kabar yang beredar, Giannina bahkan berkeinginan untuk menjodohkan Tejeda dengan suaminya itu. Merupakan sebuah hal yang aneh dilakukan dari istrinya sendiri pada saat itu.

Aguero dan Tejeda
Aguero dan Tejeda

Akan tetapi saat ini Aguero memperlihatkan keseriusannya dengan Tejeda. Saat usia jalinan kasih mereka masih terbilang seumur jagung, Aguero dengan sangat setia mendampingi Tejeda semalaman di rumah sakit dikarenakan sang kekasih pingsan saat manggung di Buenos Aires, Argentina.

Keduanya terlihat nyaman walau harus berhubungan jarak jauh. Demi pekerjaannya, Tejeda menetap di Buenos Aires daripada pergi ke Manchester dengan sang pemain yang berusia 26 tahun itu.

Seperti Aguero, Tejeda sempat membangun rumah tangga namun gagal.