United Incar Striker Porto

United Incar Striker Porto

341
0
SHARE
United Incar Striker Porto
United Incar Striker Porto

Rebutbola – Permainan Porto di leg pertama saat berhadapan dengan Bayern Munchen di ajang Liga Champions, memang terbilang sangat luar biasa, mereka tampil dengan semangat yang sangat besar.

Di laga tersebut mantan tim yang pernah di latih oleh Jose Mourinho tersebut berhasil menang dengan skor 3-1, namun dibalik kemenangannya tersebut, ternyata pihak United fokus melihat salah satu talenta di lini depan, yaitu Jackson Martinez.

Jackson Martinez
Jackson Martinez

Pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan akan segera ditawari kesepakatan untuk meninggalkan klubnya dan bergabung bersama Wayne Rooney dan kawan – kawan.

Pihak Setan Merah pun menyatakan bahwa pihaknya siap menggelontorkan uang sebesar £ 30 juta di musim panas nanti demi mendatangkan pemain berkebangsaan Kolombia tersebut.

Martinez sebenarnya pernah hambir bergabung bersama klub asal Serie A, AC Milan pada bulan Januari kemarin, namun kesepakatan tersebut gagal terlealisasi akibat pihak Rossoneri tidak setuju dengan biaya yang diminta agen dari pemain tersebut.

Saat berhadapan dengan Munchen, striker andalan Porto ini berhasil menyumbangkan satu gol, gol tersebut pun menjadi gol ke 23 nya dalam 31 laga yang dijalani di semua ajang bersama Porto di musim ini.

Danny Ings
Danny Ings

United pun berencana menduetkan Martinez dengan striker  milik Burnley, Danny Ings yang terlebih dahulu masuk kedalam list transfer mereka musim depan, selain itu nama Edinson Cavani pun dikabarkan masuk kedalam buku transfer mereka dan menjadi salah satu kandidat andai diantara dua striker incarannya ini gagal di rekrut di musim panas nanti.