Review Zenit 2-2 Sevilla (agg 3-4)

Review Zenit 2-2 Sevilla (agg 3-4)

241
0
SHARE
Zenit Kalah Tipis Dari Sevilla
Zenit Kalah Tipis Dari Sevilla

Zenit Kalah Tipis Dari Sevilla

FT : zenit vs sevilla
FT : zenit vs sevilla

Rebutbola – Tampil dihadapan publiknya sendiri ternyata bukan menjadi faktor penentu kemenangan, hal ini yang dialami oleh Zenit Saint Petersburg.

Menjalani leg ke 2 dalam ajang Europa League sebagai tuan rumah, Hulk dan kawan – kawan masih gagal lolos, mereka kalah dengan agregat  3-4.

Di pertemuan pertama, Zenit harus kalah 2-1 dari Sevilla, dan di pertemuan kedua ini mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Sevilla yang datang dengan kepercayaan diri penuh berhasil membuka skor lewat titik putih pada menit ke 6, Carlo Bacca yang dipercaya sebagai algojo berhasil membayarnya dengan sebuah gol, skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol cepat dari Rondon, gol ini terjadi di menit ke 48 lewat assist Oleg Shatov, skor berubah menjadi 1-1.

Berhasil meyamakan kedudukan, tim tuan rumah tampil lebih percaya diri, mereka keluar menyerang dan berhasil membalikan keadaan lewat striker asal Brazil pada menit ke 74, Hulk berhasil merubah keunggulan menjadi 2-1.

Sayangnya kepercayaan diri anak asuh Rizzoli tidak berlangsung lama, di menit ke 85 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Kevin Gameiro yang memanfatkan assist dari Vitolo, skor pun berubah menjadi 2-2.

Skor 2-2 ini sudah bisa membuat Svilla lolos, pelatih Unai Emery pun langsung merubah skemanya menjadi bertahan, sehingga skor imbang ini bertahan hingga akhir laga.

Sevilla berhak melangkah ke babak selanjutnya dengan agregat 3-4.

Data Statistik Zenit vs Sevilla
Data Statistik Zenit vs Sevilla

 

button