Ambisi Seorang Louis van Gaal

Ambisi Seorang Louis van Gaal

163
0
SHARE
Ambisi Seorang Louis van Gaal
Ambisi Seorang Louis van Gaal

Rebutbola – Louis van Gaal, manajer dari kesebelasan MU, mengatakan kalau dirinya hanya memiliki satu ambisi bersama sang ‘Setan Merah’ yaitu berkeinginan untuk menjadi juara di Premier League.

Van Gaal mulai bergabung dengan MU di awal musim ini. Tugas sang pelatih yang berasal dari Belanda itu terbilang cukup berat setelah sebelumnya MU sempat terjun ke peringkat ketujuh di musim lalu.

Manchester United
Manchester United

Di tangan seorang Van Gaal, Manchester United kini perlahan tapi pasti menaiki kembali papan atas. Setan Merah saat ini sudah berada di peringkat ketiga dan berhasil memperoleh koleksi 65 poin dalam 33 pertandingan yang telah mereka lalui.

“Kami telah memutuskan untuk tujuan ini yaitu menjadi sang juara di Premier League. Di karenakan sangat sulit untuk meraih posisi empat besar. Kami telah melakukan sebuah diskusi terkait permasalahan ini dengan para dewan dan pemilik. Dan mereka telah memberikan keputusan ini dan menyetujui nya,” ungkap Van Gaal.

“Saya seorang manajer dan saya harus menerima tugas berat ini. Mereka telah memberikan kepercayaan untuk tugas itu kepada saya. Akan tetapi, saya selalu berada di sebuah klub yang selalu menjuarai kompetisi dan bukan hanya sekedar berada di peringkat ketiga ataupun keempat. Namun, jika kami dapat meraih tujuan itu, para dewan dan pemilik pasti akan sangat bahagia akan hal tersebut,” sambungnya.