Barcelona Tim Hebat, namun Bayern Lebih Kuat

Barcelona Tim Hebat, namun Bayern Lebih Kuat

266
0
SHARE
Barcelona Tim Hebat, namun Bayern Lebih Kuat
Barcelona Tim Hebat, namun Bayern Lebih Kuat

Rebutbola – Jean-Marie Pfaff, Mantan dari pemain Bayern Munchen sangat yakin bekas timnya tersebut dapat melangkah mencapai final di Liga Champions dengan mengalahkan Barcelona. Bayern lebih memiliki kekuatan yang komplit dibandingkan Barca.

Dirinya sempat menjadi seorang yangmenjaga gawang Die Roten pada periode 1982–1988 dan berhasil memperoleh tiga title Bundesliga sekaligus dua gelar DFB-Pokal, dirinya pun mengatakan kalau Blaugrana memang sangat tangguh akan tetapi mereka terlalu bergantung kepada seorang pemain mega bintang “Lionel Messi”.

Seperti yang telah dikutip oleh beberapa media Pfaff mengatakan kalau Barcelona merupakan tim yang hebat namun secara kolektif Bayern jauh lebih kuat dari Barca.

Jean-Marie Pfaff
Jean-Marie Pfaff

El Barca harus bertemu dengan Bayern di pertandingan semifinal Liga Champions musim ini, leg pertama akan dilangsungkan terlebih dahulu di Camp Nou dan leg keduanya di Allianz Arena. Pfaff mengatakan kalau Los Cules merupakan sebuah lawan yang sangat berbahanya namun The Bavarians memiliki peluang yang lebih besar untuk dapat lolos.

Ini merupakan sebuah pertandingan yang sulit bagi kedua tim, keduanya masih tidak mau mengalah dan pertandingan nantinya akan berjalan dengan sangat menegangkan bagi para penonton di kedua kubu. Bermain di markas besar Barcelona trio ujung tombak akan mengancam pertahanan dari Bayern namun segalanya dapat terjadi dalam pertandingan semi final Liga Champions ini.