Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain

Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain

415
0
SHARE
Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain
Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain

Rebutbola – Carlo Ancelotti , seorang pelatih dari kesebelasan Real Madrid, memberikan sebuah informasi yang sangat penting untuk para fans El Real yaitu Gareth Bale dan Karim Benzema sudah kembai siap untuk dapat tampil di Semi Final Liga Champions saat pertandingan melawan Juventus.

Bale dan Benzema harus absen pada pertandingan perempat final leg kedua Liga Champions saat memperoleh kemenangan melawan rival sekotanya yaitu Atletico Madrid, Rabu (22/4/15). Luka Modric juga harus menerima cidera saat pertandinga itu berlangsung dan dapat dipastikan nantinya ia akan absent karena cideranya itu.

Ancelotti sempat mengungkapkan nama terakhir yang memiliki kemungkinan akan absen pada laga semifinal nantinya. Modric dikatakan akan tidak akan bermain dalan semi final nantinya. Dia mungkin akan ikut bertanding saat berhadapan dengan Getafe nantinya.

Pelatih yang berkebangsaan dari Italia itu pun mengungkapkan bahwa Benzema akan kembali bermain pada laga semifinal pada leg pertama saat melawan Juventus. Akan tetapi Bale, baru akan ditampilkan pada 2 Mei saat melawan Sevilla.

Pertandingan laga semi final leg pertama akan dijalani pada 5 Mei saat melawan Juventus sebagai tuan rumahnya dan akan menjamu Real Madrid. Dan pada Putaran keduanya akan berlangsung 8 hari kemudiannya El Real yang akan kedatangan tamu Juventus.

namun jalannya pertandingan nantinya tidak akan ada yang mengetahui pastinya dikarenakan pertandingan yang akan berjalan akan berjalan sengit dikarenakan kedua tim akan menampilkan para pemain terbaiknya.