Data Dan Fakta Inter vs Roma

Data Dan Fakta Inter vs Roma

270
0
SHARE
Data Dan Fakta Inter vs Roma
Data Dan Fakta Inter vs Roma

Rebutbola – Pada giornata ke 32 di ajang Serie A musim 2014-2015 ini, Inter Milan akan menjamu AS Roma di Guissepe Meazza.

Pasukan dari Roberto Mancini memang belum pernah sekali pun mengalahkan pasukan dari Rudi Garcia sejak musim 2011 lalu.

Seperti apa yang sudah dirangkum oleh Whoscorred dan juga FourFourTwo, berikut lah sejumlah data statistik menarik lain terkait duel di Guissepe Meazza:

Inter Milan dalam laga tiga kandang terakhirnya di Serie A selalu saja mengalami hasil imbang.

Kedua tim raksasa Serie A ini juga sudah bertemu sebanyak 163 kali, dan Inter Milan unggul dalam head to headnya dengan 69 kemenangan nya.

Sedangkan Pasukan Serigala Roma hanya behasil unggul head to head dengan Inter sebanyak 47 kali.

Nerazzurri cukup buruk dalam menghadapi Roma di 3 musim terakhir ini, dikarenakan Inter sejak Februari 2011 lalu terakhir kali nya bisa menglahkan Roma.

Setelah Februari 2011 sampai saat ini ketika Inter Milan bertemu dengan Roma, pasukan Mancini ini hanya bisa mengalami hasil imbang 3 kali dan kalah 4 kali.

Akan tetapi Inter Milan sudah berhasil mencetak 264 gol ke gawang AS Roma, dah perolehan ini lebih banyak di bandingkan melawan tim tim lain nya.

Inter Milan dalam dua laga terakhirnya belum pernah kebobolan di Serie A musim ini, Nerrazurri pun di musim ini belum pernah membukukan 3 clean sheet secara beruntun.

Dalam laga 14 terakhrinya di Serie A musim ini, AS Roma hanya menghasilkan hasil imbang sebanyak 10 kali dan 7 diantara laga nya berkesudahan dengan skor 1-1.

Pangeran Roma, Francesco Totti cukup hebat ketika melawan Inter Milan karena dalam lima pertemuan terakhirnya, Il Capitano ini berhasil mencetak 6 gol ke gawang Inter Milan yang di jaga oleh Samir Handanovic.

Bagi skuat Inter Milan, ini merupakan ancaman yang cukup berbahaya, apalagi untuk Samir Handanovic yang gawang nya mudah sekali dicetak oleh Pangeran Serigala Roma.