Fellaini Takut Di Tolak Di Goodison

Fellaini Takut Di Tolak Di Goodison

216
0
SHARE
Fellaini Takut Di Tolak Di Goodison
Fellaini Takut Di Tolak Di Goodison

Rebutbola – Pelatih utama Manchester United Louis Van Gaal telah mengkonfirmasi bahwa pemain gelandangnya Marouane Fellaini telah mengaku sangat siap menjalani laga di pekan depan, meski sang pelatih sangat yakin bahwa gelandangnya tersebut sedang berada dalam masa yang sulit.

Pelatih asal Belanda itu pun tak menutup kemungkinan jika pemain berkebangsaan Belgia itu akan menjadi pemain starting line up pada saat tim asuhannya bertandang ke Goodison Park markas besar dari Everton.

Van Gaal pun sudah melakukan pembicaraan secara langsung pada gelandangnya tersebut, mereka melakukan pembicaraan secara dingin, meneer Belanda tersebut berharap sang pemain bisa tampil dengan baik saat laga nanti, ini pun menjadi pembicaraan yang serius pertama kalinya antara sang pelatih dengan pemain seharga £ 27.000.000 itu.

Van Gaal
Van Gaal

“Saya telah berbicara dengan Fellaini secara empat mata, kami berbicara selayaknya teman yang sangat akrab.” Kata Van Gaal.

“Ia adalah pemain yang akan menjadi sorotan di laga nanti, melawan mantan tim adalah hal yang paling sulit dilakukan oleh pemain, terutama pemain tersebut memiliki kenangan yang baik disana.” Tambahnya.

Fellaini adalah salah satu mantan pemain dari Everton, ia diboyong oleh United saat masa kepelatihan David Moyes, maka dari itu Van Gaal melakukan pembicaraan dengan Fellaini karena di laga nanti ia akan melawan mantan timnya.

Persiapan United Sebelum Hadapi Everton
Persiapan United Sebelum Hadapi Everton

Fellaini yang datang ke Old Traffold pada saat musim panas 2013 silam, mengaku sangat berharap bisa bermain tenang seperti Juan Mata saat datang ke Stamford Bridge di laga kemarin.

“Ini adalah sebuah permainan yang cukup berat, saya harus melawan mantan rekan rekan saya.” Kata Fellaini.

“Namun dibalik itu semua, saya berharap masih bisa diterima disana oleh para fans dari Everton.” Tandasnya.