Icardi Anak Kesayangan Thohir

Icardi Anak Kesayangan Thohir

422
0
SHARE
Icardi Anak Kesayangan Thohir
Icardi Anak Kesayangan Thohir

Rebutbola – Presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan tidak akan menjual Mauro Icardi ke klub manapun saja dalam waktu dekat ini.

Karena Icardi merupakan sosok pemain yang cukup berperan di setiap laga Inter Milan baik di ajang Serie A ataupun di ajang Eropa.

Selain itu juga pemain bernomor punggung 9 ini juga sangat dibutuhkan di Nerazurri untuk bisa menggedor daya juang pemain lini serang dari skuat Mancini.

Pada musim ini pemain berusia 22 tahun ini bermain cukup cemerlang di Nerazurri di setiap semua ajang nya.

Buktinya saja Icardi sudah bisa mencteak 21 gol dari 41 penampilan nya di smeua kompetisi yang di jalani oleh Inter Milan.

Tentu saja performa baik dari Icardi ini menjadi Chelsea tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut ke Stamford Bridge.

Akan tetapi bagi para klub klub yang menginginkan jasa dari Icardi siap saja untuk gigit jari, in semua dikarenakan dalam waktu dekat ini pemain tersebtu tidak akan dijual oleh pihak Inter Milan.

Selain itu juga Icardi akan diperpanjang masa kontrak nya di Guissepe Meazza.

“Icardi adalah salah satu pemain yang cukup berperan cukup penting, maka dari itu saya tidak akan menjual Icardi ke klub manapun saja.” Tegas Thohir kepada Corriere dela Sera.

“Sering kali uang dapat menyebabkan masalah, akan tetapi tidak sama sekali untuk dia.”

“Kami pun sudah mulai membahas tentang perpanjangan kontrak, karena cukup penting agar dia tetap bersama kami di musim musim selanjutnya.”