Juve Kehilangan Satu Pemainnya

Juve Kehilangan Satu Pemainnya

320
0
SHARE
Juve Kehilangan Satu Pemainnya
Juve Kehilangan Satu Pemainnya

Rebutbola – Pasukan Allegri yang telah berhasil menyingkirkan AS Monaco di perempat final Liga Champions dengan agregat skor 1-0 dan di Semifinal nanti mereka akan bertemu lawan yang cukup berat yaitu Real Madrid.

Akan tetapi kini Allegri mengingatkan kepada anak asuhnya untuk segera fokus melawan Torino di Giornata ke 32 ini, supaya si Nyonya Tua berhasil mengalahkan Torino dan lebih dekat dengan gelar Scudetto pada musim ini.

Mantan pelatih AC Milan ini tidak bisa memainkan bek kiri nya yaitu Evra yang mempunyai banyak penglaman bermain.

Mantan bek kiri Manchester United ini tidak bisa tampil dikarenakan sedang mengalami cedera panggul, seeprti apa yang dijelaskan melalui website resmi mereka.

Cedera yang di alami oleh bek kiri asal Perancis ini memang tidak menjadi masalah besar bagi skuat Allegri untuk melawan Torino nanti, dikarenakan Carlos Tevez sudah pulih dari cedera nya.

Saat ini pemain striker asal Argentina itu sedang memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A sebanyak 18 gol.

Kemampuan Bainconeri memang cukup superioir di hadapan Torino, maka dari itu si Nyonya Tua tidak terlalu khawatir jika melawan Torino, akan tetapi tetap saja unutk tidak terlalu meremehkan kemampuan dari Torino.

Pada laga pertama Juventus menang melawan Torino dengan skor 2-1 meskipun pada laga itu Stephan Lichtsteiner di usir pada menit ke-78 karena mengenai kartu kuning kedua.

Torino sudha lama sekali tidak bisa mengalahkan Juventus, dan terakhir kali nya Torino berhasil mengalahkan Bianconeri pada 25 Februari 1995, bermain di kandang nya.

Torino berhasil mengalahkan BIanconeri dengan skor 3-2.