Juventus Berkesempatan Juarai Liga Champions

Juventus Berkesempatan Juarai Liga Champions

274
0
SHARE
Juventus Berkesempatan Juarai Liga Champions
Juventus Berkesempatan Juarai Liga Champions

Rebutbola – Giovanni Trapattoni, seorang mantan pelatih legendaris dari Italia, memiliki seuah keyakinan yang kuat menurutnya Juventus nantinya akan menjadi Juara pada Liga Champions di musim ini.

Menurut Trapattoni, ketika tim telah memasuki babak semi final semua pertandingan akan susah untuk di tebak bagaimana memperediksi siapa dan strategi apakah yang akan dilakukan untuk dapat melangkah ke final Liga Champions.

Pelatih yang sering dipanggil Mr Trap itu mengatakan kalau sebuah tim memasuki babak semi final, maka seluruh tim akan memiliki ambisi yang sama yaitu bagaimana cara untuk memenangi pertandingan dan melangkah lebih dekat dengan trofi. Segalanya akan dapat terjadi dalam 180 menit jalannya pertandingan. Mereka yang akan lolos akan memaikan laganya di Fianal dan itu merupakan tim yang sangat hebat.

Giovanni Trapattoni
Giovanni Trapattoni

Hal penentu yang akan menjamin siapa pemanang yang akan melangkah ke final akan di tentukan oleh detil seperti pemain yang cidera, kebugaran pada pemain, staupun skorsing hukuman dalam pertandingan itu sendiri. Pada saat seperti itu akan sangat sulit mentukan siapa yang akan menjadi di favoritkan.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi nantinya, begitu pula soal kemenangan bagi Juventus. Mereka masih memiliki peluang yang sangat besar dapat memperoleh trofi pada liga Champions.

Trapattoni sempat merasakan perolehan gelar juara Piala Liga Champions saat bersama Juventus pada tahun 1984-1985. saat itu Juventus dapat memenangkan pertandingan dengan perolehan skor akhir 1-0 melawan Liverpool.