Mengakhiri Musim Dengan Patah Tulang Rusuk

Mengakhiri Musim Dengan Patah Tulang Rusuk

253
0
SHARE
Mengakhiri Musim Dengan Patah Tulang Rusuk
Mengakhiri Musim Dengan Patah Tulang Rusuk

Rebutbola – Rafael da Silva di sisa musim ini tidak akan barmain kembali bersama Manchester United. Pemain belakang yang berasal dari Brasil itu mengalami sebuah cidera pada tulang rusuknya dan harus menjalani absen sampai musim ini berakhir.

Rafael mendapatkan cidera tersebut pada saat memperkuat ‘The Reds Devils’ U-21 pada saat pertandingan melawan Leicester City, Senin (20/4/15) lalu. Louis van Gaal, selaku manajer MU mengatakan bahwa Rafael tidak dapat bermain sampai musim ini berakhir.

Seperti penjelasannya yang telah dikutip oleh Sky Sports, memang sulit untuk di percaya tulang rusuk dari sang pemain harus cidera, hal tersebut mengakibatkan dirinya tidak akan bermain lagi untuk musim ini, dan itu sangat di sayangkan.

Pemain Manchester United tidak hanya Rafael saja yang merima cidera pada pertandingan melawan Leicester pada saat itu. Adnan Januzaj juga harus mengalami masalah pada engkelnya, namun masih tidak terlalu parah. Januzaj dapat diperkirakan dapat tampil pada saat The Reds Devil menghadapi Everton dalam pertandingan lanjutan Premmier League, Minggu (26/4/15)

Pada saat pertandingan melawan Everton nantinya dapat dipastikan yang tidak dapat tampil adalah Marcos Rojo, Michael Carrick, Phil Jones, dan Robin van Persie dikarenakan masih harus melakukan perawatan cideranya. Sedangkan Jonny Evans sudah dapat kembali turun dalam bermain dikarenakan hukuman atas dirinya telah berakhir.