Pepe Dilirik Klub Raksasa Liga Prancis

Pepe Dilirik Klub Raksasa Liga Prancis

317
0
SHARE
Pepe Dilirik Klub Raksasa Liga Prancis
Pepe Dilirik Klub Raksasa Liga Prancis

Rebutbola – Pemain gelandang Juventus, Simone Pepe dikabarkan sedang di incar oleh salah satu klub raksasa Liga Prancis yaitu AS Monaco.

Karena pada musim depan AS Monaco nampaknya ingin kembali mengutkan skuat timnya dengan membelanjakan pemain pemain hebat.

AS Monaco baru saja dikalahkan oleh Juventus di ajang Liga Champions di partai perempat final.

Seperti yang dilansir Transfer Market Web, masa kontrak dari Simone Pepe akan habis pada akhir musim ini dan ini merupakan kesempatan besar bagi AS Monaco untuk segera melancarkan niatnya merekrut pemain Juve tersebut.

Masa depan dari Simone Pepe di Juventus juga masih belum menemukan kejelasan, dikarenakan sampai saat ini Pepe belum di tawari perpanjang kontrak dengan si Nyonya Tua.

Dan ini menandakan bahwa pemain gelandang berusia 31 tahun ini akan di lepas oleh pihak BIanconeri dengan secara cuma cuma.

Pada musim ini perfroma dari pemain asall Italia ini juga cukup buruk dan jarang sekali memberikan kontirbusi yang baik terhadap klubnya.

Musim ini saja Pepe sering sekali terkena cedera yang mengakibatkan pada performa nya, buktinya saja pemain gelandang berusia 31 tahun ini baru mengukir satu assist dalam delapan penampilan nya di ajang Serie A.

Nampaknya Pepe butuh penyegaran di klub baru, supaya bisa memperbaiki performa nya di dunia persepakbolaan ini.

Jika benar benar Monaco tertarik kepada Pepe, ini merupakan kesmepatan besar bagi pemain Juventus ini untuk mengembangkan perfroma nya.