Derby Della Mole

Derby Della Mole

254
0
SHARE
Torino Akan Jadi Korban Selanjutnya
Torino Akan Jadi Korban Selanjutnya

Torino Akan Jadi Korban Selanjutnya

Rebutbola – Para pemain Juventus dan juga para fansnya pasti saat ini sedang merasakan kebahagiaan yang cukup luar biasa, karena berhasil menyingkirkan Monaco dan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Setelah Monaco, nampaknya mangsa selanjutnya dari Bianconeri adalah Torino, karena akhir pekan ini pasukan Allegri akan menghadapi Torino dalam Derby della Mole.

Apabila si Nyonya Tua berhasil menang dalam laga Derby della Mole tersebut, ini pertanda bahwa Scudetto akan semakin dekat saja.

Kemenangan dalam laga Derby nanti bisa saja membuat Juventus memperlebar jarak menjadi 15 poin dengan peringkat kedua yang sedang di duduki oleh Lazio.

Akan tetapi menurut Chiellini, rekan rekan nya tidak boleh menganggap enteng lawan nya ini, karena semua bisa terjadi di atas lapangan hijau.

“Kami harus bisa fokus kembali di ajang Serie A ini dan melupakan euforia Champions.”

“Karena laga derby ini merupakan pertandingan yang penuh semangat dan sulit dimana kami harus bisa menyiapkan mental dengan baik.”

“Kami yakin kami akan siap jalani laga derby tersebut, dan kami pun harus bisa memberi yang terbaik dalam laga derby tersebut, sebab kemenangan merupakan harga penting untuk merebut Scudetto musim ini.” Ungkap Chiellini pada Juventus TV.

Bianconeri berhasil mengalahkan Torino pada laga pertama dengan gol yang di cetak oleh Arturo Vidal dari titik putih pinalti dan Andrea Pirlo.

Dan gol dari Torino di cetak oleh Bruno Peres, dan berkesudahan dengan skor 2-1.