Van Gaal Bungkam Masalah Depay

Van Gaal Bungkam Masalah Depay

292
0
SHARE
Van Gaal Bungkam Masalah Depay
Van Gaal Bungkam Masalah Depay

Rebutbola – Manajer Louis van Gaal membantah sebuah kabar yang beranggapan Manchester United hanya tinggal selangkah lagi untuk memperoleh kesepakatan dengan PSV Eindhoven untuk menarik seorang Memphis Depay.

Pemain bintang asal Belanda itu sudah lama dikabarkan akan di persunting oleh Setan Merah. Dan beredar sebuah kabar bahwa belum lama ini, PSV memberikan sebbuah informasi bahwa mereka telah melakukan pemberbicara dengan manajemen MU tentang masalah perekrutan Depay.

Van Gaal mengatakan kalau enggan membicarakan terkait hal tersebut, sang pelatih masih tidak mau berbicara dan memilih untuk tutup mulut berkaitan dengan bagaimana rencana transfer untuk merekrut Depay ke Manchester United.

Memphis Depay
Memphis Depay

Sang pelatih hanya mengatakan kalau dirinya tidak ingin mendiskusikan hal ini dengan para awak media. Dirinya sangat akrab dengan banyak pemain, akan tetapi dia tidak bisa membeli semua pemain yang pernah ia tangani sebelumnya.

Dalam sebuah kesempatan pembicaraan kepada media, Van Gaal hanya mengatakan bagaimana perkembangan dari pemulihan Robin van Persie. Dirinya mengatakan kalau Van Persie sudah dapat kembali berlatih dengan rekan-rekannya bersama tim U-21.

van Persie telah kembali berlatih dengan sangat keras bermain di tim kedua. Dirinya harus bisa menunjukkan kualitas baik permainannya kembali. Kemudian sang pelatih baru bisa membandingkan posisi apa yang cocok nantinya dan strategi apa yang pantas kedepannya.