Duel Panas Giroud dan Drogba

Duel Panas Giroud dan Drogba

302
0
SHARE
Oliver Giroud
Oliver Giroud

 

Giroud dan Dorgba Beradu Skil Dalam Pertemuannya

Rebutbola – Dalam lanjutan liga Premier Leageu, pada pertandingan partai big match Arsenal melawan Chelsea nampaknya akan berjalan seru. Ini akan menjadi pembuktian pertarungan di lini serang antara Oliver Giroud dan Didier Drogba.

Giroud-Arsenal
Giroud-Arsenal

Pemain berkebangsaan Prancis ini telah menjadi momok menakutan di kubu Meriam London. Memiliki postur tubuh yang tinggi serta tendangan yang berakurat membuat Chelsea harus mewaspadai pemain ini.

Pemain berusia 28 tahun ini menjadi salah satu kepercayaaan sang profesor Arsene Wenger. Sang pelatih mempercayai kematangan pemain bernomor punggung 12 untuk menggoyak gawang The Blues. Pada musim ini di Braclays Primer sudah mencetakan 14 gol selama 58 pekannya dan memberikan tiga assist di 16 pertandingan yang di jalaninya.

Kini untuk pemain asal Pantai Gading Didier Drogba tidak bisa di anggap sebelah mata. Meski beranjak usia yang tidak muda lagi, Drogba patut di perhitungkan oleh tim tuan rumah. Saat ini ia mencoba menggantikan peran Diego Costa sebagai lini serangnya yang di karenakan cidera yang di alami pemain timnas Spanyol tersebut.

Didier Drogba
Didier Drogba

Karirnya bersama The Blues saat ini belum memuaskan, kini mantan  pemain Galatasaray itu hanya baru mengemas tiga gol dan satu assits untuk timnya. Namun sang pelatih Jose Mourniho yakin Drogba menjadi pemain daya dobrak di lini serang untuk tim lawan.

Selama bertemunya antara Arsenal dan Chelsea sudah mencapai 161 kali. Di pertemuan tersebut Arsenal mengoleksi 61 kemenangan serta untuk Chelsea hanya memiliki 53 kali kemenangan dan 47 pertandingan lagi harus berakhir dengan hasil seri.