Inzaghi Kecewa atas permainan AC Milan

Inzaghi Kecewa atas permainan AC Milan

252
0
SHARE
Inzaghi Kecewa atas permainan AC Milan
Inzaghi Kecewa atas permainan AC Milan

Rebutbola – Filippo Inzaghi, seorang pelatih dari kesebelasan AC Milan sangat kecewa dengan kekalahan 1-2 diterima timnya saat bermain melawan Udinese, Sabtu (25/4/15). Dirinya pun sempat meminta maaf kepada para Milanisti atas perolehan hasil tersebut.

Saat pertandingan di Stadio Friuli ini, Milan sudah tertinggal lebih dulu 0-2. Saat pertandingan tersisa dua menit Giampaolo Pazzini baru bisa memasukan gol ke gawang musuh. Perolehan buruk ini menjadikan mereka semakin jauh dari zona Eropa.

Inzahi sempat mengatakan kepada Sky Sport Italia keinginan mereka adalah mendapatkan tempat untuk Milan. Namun pertandingan itu merupakan sebuah penampilan yang buruk, sang pelatih sangat marah dengan sikapnya pada malam itu.

penampilan buruk milan
penampilan buruk milan

Inzaghi sempat mengatakan kalau Milan telah tampil dengan sangat baik dalam Sembilan pertandingan terakhirnya dikarenakan hanya satu kali menerima kekalahan. Oleh sebab itu, dirinya tidak mengira pasukannya akan seperti tidak berdaya dan kehilangan kekuatannya saat melawan Udinese itu merupakan perolehan yang sangat memalukan bagi tim dikarenakan dilihat dari performa permainannya terakhir yang sangat baik.

Mantan dari pemain Juventus itu pun sempat menambahkan bahwa timnya itu sudah beruntuk dapat mengakhiri pertandingan di babak pertama dengan perolehan skor imbang 0-0 dan selama jeda istirahat dirinya mengatakan kepada para pemain bahwa permainan yang mereka lakukan adalah kesalahan yang sangat memalukan bagi tim yang terbilang sedang berada dalam performa yang lumayan.