Jamal : Inter Siap Manfaatkan Bola Mati

Jamal : Inter Siap Manfaatkan Bola Mati

266
0
SHARE
Jamal : Inter Siap Manfaatkan Bola Mati
Jamal : Inter Siap Manfaatkan Bola Mati

Rebutbola –  Laga yang diprediksi akan berjalan panas yang akan tersaji di Giuseppe Meazza dinihari nanti, dipaparkan oleh salah seorang penggemar Inter yang menjabat sebagai korwil (koordinator wilayah) ICI Indonesia (Inter Club Indonesia) regional Tanggerang Selatan, Jamal, akan berjalan dengan seru dan menegangkan.

Disebutkan pria bernama lengkap Jamal Ilham menambahkan bahwa Inter akan berusaha penuh meraih kemenangan demi menggapai asa bermain dikancah Eropa musim depan. Dimana anak-anak asuhan Roberto Mancini tersebut masih bertengger di posisi 10 klasemen sementara Serie A.

Dirinya juga mengatakan bahwa Samir Handanovic diyakini akan menjadi pemain kunci yang akan menyelamatkan Inter dari kekalahan saat lini bertahan Inter membuat blunder yang membahayakan.

Dengan skuat yang akan diturunkan dilaga nanti, Jamal pun memprediksi Inter akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis, yakni 1-0, dimana melihat performa tim tamu yang sedang dalam grafik permainan menanjak akhir-akhir ini.

Sementara untuk faktor penting yang akan menjadi penentu kemenangan, Jamal menambahkan bahwa peluang-peluang yang diciptakan dari set piece akan menjadi keuntungan lebih bagi Inter, dimana ada pemain seperti Hernanes dalam skuat Biru Hitam yang mampu memanfaatkan peluang tersebut dengan sangat baik.