Luka Modric Diperkirakan Absen di Semifinal

Luka Modric Diperkirakan Absen di Semifinal

396
0
SHARE
Luka Modric
Luka Modric

Mandrid takan menampilkan Modric

Rebutbola – Carlo Ancelotti seorang pelatih dari Real Madrid sangat berharap Gareth Bale dan Karim Benzema dapat pulih sebelum pertandingan leg pertamanya di semi final Liga Champions saat melawan Juventus, akan tetapi beredar sebuah kabar kalau Luka Modric akan absen dalam dua leg pertandingan itu.

Walaupun saat Madrid dapat mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid ketiga pemain tersebut pun tidak diikut sertakan dikarenakan, Modric dan Benzema sedang ada masalah dengan lututnya sementara itu Bale sedang mendapatkan sebuah cidera pada betisnya.

Walapun demikian, Ancelotti mengatakan jika dua pemain depannya itu memiliki kesempatan untuk dapat tampil dalam perburuan kejayaan di Eropa dikarenakan sudah hampir kembali pulih dengan masalah cidera yang dialaminya.

Pelatih berkebangsaan Italia itu pun sempat mengatakan kalau Modric berkemungkinan tidak akan bisa tampil di semi final. Dirinya berkemungkinan besar dapat memperkuat tim di pertandingan terakhir Liga saat menghadapi Getafe nantinya.

Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain
Bele Dan Benzema Telah Siap Bermain

Benzema nantinya di dalam pertandingan leg pertama semi final Liga Champions musim ini berkemungkinan besar dapat memperkuat kesebelasan saat melawan Juventus nantinya, dan Gareth Bale sudah dapat dimainkan nantinya saat melawan Sevilla pada awal bulann Mei nantinya.

Untuk mengakali kekosongan pada pos lini tengah, Ancelotti akan mencoba memasang Sergio Ramos di posisi itu sama ketika memperoleh kemenangan saat melawan Atletico dengan skor 1-0 .