Milan Mendapat Hukuman Dari sang Pelatih

Milan Mendapat Hukuman Dari sang Pelatih

248
0
SHARE
Milan Mendapat Hukuman Dari sang Pelatih
Milan Mendapat Hukuman Dari sang Pelatih

 

Rebutbola – AC Milan melakukan sebuah latihan tertutup dan jauh dari keramainan para media menjelang sebuah pertandingan lanjutan Serie-A pada saat melawan Genoa pada Rabu (29/4/15). Hal tersebut merupakan sebuah hukuman dari sang pelatih atas kekalahannya saat melawan Udinese pada Sabtu (25/4/15) waktu setempat.

Inzaghi sangatlah kecewa dengan penampilan dari anak asuhnya itu saat mendatangi marka Udinese. Rossoneri bermain seperti tanpa gairah sehingga harus bermain buruk dengan perolehan hasil 1-2, yang menjadikan mereka semakin menjauh dari zona Eropa pada musim mendatang dikarenakan saat ini mereka berada di peringkat ke 10 dengan perolehan koleksi 43 poin, harus terpaut 7 angka dari Sampdoria yang berada di urutan ke lima.

Hal tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kemarahan dari Inzaghi sebagai pelajaran akan asuhnya, sang pelatih memang terlihaqt sangat-sangat marah atas apa yang telah di tampilkan Milan saat di Stadio Friuli.

Dalam pertandingan lainnya Milan selalu memperlihatkan usaha untuk melawan, namun pada pertandingan kali ini Milan bermain seperti tidak memiliki nafsu untuk bermain. Inzaghi hanya bisa meminta maaf kepada para penonton atas apa yang di perlihatkan anak asuhnya.

Saat sebuah tim bermain seperti itu, orang yang pertama kali untuk bertanggung jawab adalah sang pelatih. Oleh sebab itu sang pelatih harus bertanggung jawab pula dengan apa yang sudah dilakukan anak asuhnya.