RCI Tangerang Yakin Roma Bisa Raih Poin Penuh

RCI Tangerang Yakin Roma Bisa Raih Poin Penuh

338
0
SHARE
RCI Tangerang Yakin Roma Bisa Raih Poin Penuh
RCI Tangerang Yakin Roma Bisa Raih Poin Penuh

Rebutbola – Laga super Bigmatch yang akan mempertemukan dua raksasa Italia, yakni Internazionale Milan dan AS Roma diprediksi akan berjalan panas dan seru dimana kedua tim sama-sama menargetkan tiga poin dalam laga yang akan berjalan Minggu dinihari (26/04) WIB.

Rebutbola.com yang bekerja sama dengan RCI Tangerang dan ICI Tangsel dalam sebuah acara nonton bareng laga super bigmatch tersebut sempat melakukan wawancara dengan salah satu anggota fans klub resmi AS Roma, RCI (Roma Club Indonesia), yakni Yushdy Ardi Pratama.

Menurut hasil wawancara kami dengan saudara Yusdhy, laga yang akan berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut akan berlangsung panas dan seru dan diprediksi Roma akan memenangkan pertandingan tersebut.

Disebutkan pria yang bernama lengkap Yusdhy Ardi Pratama tersebut, faktor yang akan menentukan hasil akhir pertandingan yaitu kekuatan lini tengah yang dimiliki klub Serigala Roma tersebut. Dimana ia menuturkan bahwa konsistensi permainan dan kreatifitas lini tengah anak-anak asuhan Rudi Garcia tersebut akan menjadi kunci kekuatan Roma dalam menguasai pertandingan.

Pria berumur 25 tahun tersebut pun menambahkan, bahwa adanya Mralem Pjanic dalam skuat Roma akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi Roma yang saat ini masih bertengger di posisi dua klasemen sementara Serie A Italia.

Mengenai prediksi hasil akhir pertandingan, Yusdhy pun memprediksikan bahwa Roma akan berhasil mencuri poin dari sang tuan rumah dengan skor 1-3.