Review Inter Milan 2-1 AS Roma

Review Inter Milan 2-1 AS Roma

308
0
SHARE
Mauro Icardi
Mauro Icardi
Inter Milan vs AS Roma
Inter Milan vs AS Roma

Rebutbola – Pada lanjutan Liga Serie A Italia di giornata 32, klub asuhan Roberto Mancini sukses memetik kemenangan dari tim tamu AS Roma dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza Stadium pada tanggal 26 April 2015.

Di mulainya babak pertama, Inter Milan selaku tuan rumah langsung memberikan perlawanan yang impresif kepada tim tamu, akan tetapi serangannya masih belum dapat di maksimalkan oleh  pemain Inter. Pada menit tujuh kini Roma mendapatkan peluang pertamanya melalui Daniel De Rossi, namun tendangannya masih dapat di mentahkan oleh penjagawa gawang Inter Handanovic.

Dengan terus menekan tim tuan rumah, kini Serigala Roma mendapatkan serangan balik yang begitu cepat. Hal hasil di menit 15 mantan pemain Lazio Hernanes membuka ke unggulan pertamanya dengan tendangan dari luar kotak pinalti, dimana pada sebelumnya pemain bernomor punggung 88 ini mendapatkan umpan dari Rodrigo Palacio. Kini skor berubah 1-0 untuk Nerazzuri.

Meski telah tertinggal satu gol, Gialloroso mulai meningkatan serangannya serta terus menekan pertahan tim lawan. Namun dengan pertahanan Inter yang begitu kokoh membuat pelatih Rudi Garcia kesulitan untuk menyamakan kedudukan. Dan kini skor 1-0 berakhir hingga turun minum.

Setelah di mulainya babak ke dua, pasukan Totti cs langsung meningkatkan permainan impresifnya, mereka menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi dengan penerapan seperti itu membuat pertahanan Serigala melemah. Hal hasil dengan tekanan yang berbalik kini Inter mendapatkan peluang yang di dapat Mauro Icardi di menit 50, namun tendangannya masih melambung di atas tiang gawang De Sanctis.

Dengan semangat juangnya para pemain Roma, pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan mampu menyamakan kedudukan di menit 62. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Inter, Ranocchia melakukan blunder sehingga Pjanic mendapatkan bola dan terus mengumpan ke Nainggolan. Hal hasil tendangan spekulasinya dari jarak jauh berhasil melesat ke gawang Handanovic. Kini skor berubah menjadi 1-1.

Pada skor imbang ini kedua tim sama-sama memberikan tekanan, namun tim tamu lebih menguasai jalannya pertandingan. Dengan asik menyerang, Roma kini mendapatkan serangan balik dari sang tuan rumah. Icardi sebagai aktor di lini serang sukses menambahkan skor di menit 88, yang sebelumnya menerima umpan manis dari mantan pemain Arsenal Lukas Podolski. Dan skor 2-1 bertahan hingga akhir laga babak ke dua.

Pada kemenagan kali ini membuat Inter Milan naik berada di posisi tujuh klasemen Serie A dengan torehan poin 45. Sementara untuk tim tamu, As Roma masih bertahan di posisi tiga dengan 58 poin.

Statistik Inter Vs Roma
Statistik Inter Vs Roma

Susunan Pemain

Inter (4-3-3)

1 Handanovic;33 D’Ambrossio,23Ranocchia,15Vidic,5Juan;13Guarin/91 X Shaqiri (71),27Gnoukouri/11Podolski (86),77Bozovic/10 Kovacic (71);9Icardi,88Hernanes,8 Palacio

AS Roma (4-3-3)

26 De Sanctis;24Florenzi,44Manolas,2 Yanga Mbiwa, 25 Holebas;4Nainggolan,16 De Rossi/88 S Doumbia (89), 15 Pjanic;19Ibarbo,10Totti/20 S Keita (52),27Gervinho