Connect with us

Review Udinese 2-1 Milan

Review Udinese 2-1 Milan
Baca Juga

hasil dan cuplikan pertandingan

Review Udinese 2-1 Milan

Full Time Udinese vs Milan

Full Time Udinese vs Milan

Rebutbola – Pada lanjutan Serie A giornata ke 32, klub asuhan Filippo Inzaghi gagal meraih 3 poin penuh saat bertandang ke Estadio Friulli milik Udinese pada tanggal 25 April 2015.

Di Natale dan kawan kawan berhasil membungkam tamunya dengan skor kemenangan yang cukup tipis 2-1. Di paruh pertama kedua tim bermain cukup imbang, bermain dengan formasi 4-3-1-2 anak asuh Andrea Stramacioni bermain tampil impresif.

Danilo dan Domizzi kedua pilar di lini pertahanan berhasil mematahkan skema penyerangan yang disusun oleh Jeremy Menez, Pazzini dan juga Suso. Kedua tim tampil terbuka, serangan demi serangan di lancarkan kedua belah pihak, namun di hingga babak pertama usai, kedua tim masih belum mampu mencetak satu gol pun, skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke 58 tim tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat sontekan gelandang berkebangsaan Itali, Giampiero Pinzi yang berhasil memanfaatkan umpan dari Di Natale, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Inzaghi yang mulai panik tertinggal satu gol, akhirnya mencoba memasukan darah segar, Suso ditarik keluar dan dimasukannya Alessio Cerci, begitupun dengan Bonaventura yang harus digantikan dengan Mattia Destro.

Nampaknya pergantian tersebut belum bisa memberikan pengaruh yang berarti bagi Rossoneri, berselang satu menit dari masuknya Destro, Emmanuel Badu gelandang dari Udinese berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dengan memanfaatkan assist dari Guilherme.

Emmanuel Badu Berhasil Gandakan Skor Menjadi 2-0

Emmanuel Badu Berhasil Gandakan Skor Menjadi 2-0

Di penghujung laga, striker veteran Giampaolo Pazzini akhirnya berhasil memperkecil kekalahan timnya, dengan berhasil mencetak gol penghibur di menit ke 88 lewat assist dari Cerci.

Skor 2-1 pun bertahan hingga pluit akhir dibunyikan, Udinese berhasil naik ke urutan 12, sedangkan AC Milan harus turun ke urutan 10.

Statistik Udinese vs Milan

Statistik Udinese vs Milan

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in hasil dan cuplikan pertandingan

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top