Totti masih di pertahankan Roma

Totti masih di pertahankan Roma

591
0
SHARE
Francesco Totti
Francesco Totti

Publik Roma gelisah dengan kontrak Totti

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Serie A Italia, Terdapat kabar media bahwa petinggi AS Roma Walter Sabatini telah mengungkapkan bahwa Il Capitano Francesco Totti masih menjadi bagian penting untuk Serigala Roma. Pihak manajemen Roma telah menyerahkan hak sepenuhnya untuk pemain berkebangsaan Italia tersebut.

il Capitano Totti
il Capitano Totti

Publik ultras Roma nampaknya merasakan kehawatiran terhadap calon pemain legendaris ibu kota Roma. Sampai saat ini belum ada penawaran jangka panjang untuk Totti, dengan rentan cederanya ini membuat fans merasa gelisah untuk masa depan pemain bernomor punggung sepuluh ini.

Sampai saat ini peran yang dilakukan il capitano ini sangat berarti untuk timnya, meski telah menginjak usia 38 tahun ia masih menjadi sosok pemain kepercayaan asuhan Rudi Garcia. Oleh karena itu para fans masih menginginkan jasa pemain tersebut bermain di Olimpico hingga musim berikutnya.

Kini Sabatini mencoba menyelesaikan permasalahan ini dan memberi ketenangan kepada fans Giallorosi. Walter pun mengatakan bahwa kontrak Francesco Totti masih memiliki satu tahun berikutnya.

“Sampai saat ini situasi begitu jelas, bahwa Totti menyisakan satu kontrak lagi bersama AS Roma. Dan saat ini kami hanya menunggu jawaban selanjutnya serta apa yang di rasakannya pemain tersebut.” Tandasnya Presiden Roma Sabatini.

“Karir yang di miliki Totti hanya dia yang tahu masa depannya di Olimpico.” Lanjutnya Walter.