Arsenal 0-0 Chelsea, Fabregas Mencoba Diving

Arsenal 0-0 Chelsea, Fabregas Mencoba Diving

158
0
SHARE
Arsenal 0-0 Chelsea, Fabregas Mencoba Diving
arsenal vs chelsea

Rebutbola – Pertandingan atara Arsenal dan Chelsea harus memberikan hasil tanpa gol di babak pertama pertandingan Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (26/4/15).

Jose Mourinho tidak memasang satu striker murni dalam pertandingan ini. Sang pelatih justru menurunkan Eden Hazard sebagai pemain depannya. Akan tetapi, Oscar justru yang lebih sering berada di posisi depan, sedangkan Hazard menjadi di posisi sayap kiri.

Fabregas Diving
Fabregas Diving

Fabregas yang merupakan seorang mantan dari pemain The Gunners harus mendapatkan kartu kuning di menit ke-23. Fabregas dikatakan melakukan diving saat menerima kawalan dari Santi Cazorla.

Pada pertandingan kali ini Arsenal lebih dominan dalam jalannya pertandingan. Anak asuh dari Arsene Wenger mencoba memanfaatkan sisi sayap guna membongkar pertahanan dari Chelsea.
Arsenal sempat memiliki peluang pada pertengahan babak pertamanya ketika tandukan dari livier Giroud masih bisa di gagalkan oleh Gary Cahill. Para pemain dari The Gunners sempat melakukan protes dikarenakan Cahill menahan sundulan itu memakai tangan. Akan tetapi, wasit Michael Oliver tidak melakukan hukuman pada kotak pinalti.

Sebelum turunnya waktu istirahat, Chelsea hampir berhasil unguk mencetak gol ke gawang tuan rumah. Namun sayangnya, peluang Ramires masih harus gagal memperoleh hasil dikarenakan kiper David Ospinaberhasil lebih cepat mengamankan bola.

Susunan pemain

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nocha Monreal, Francis Coquelin, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Olivier Giroud

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Nemanja Matic, Ramires, Oscar, Willian, Eden Hazard.