Arsenal Akan Menampilkan Kejutan Lainnya

Arsenal Akan Menampilkan Kejutan Lainnya

109
0
SHARE
Arsenal Akan Menampilkan Kejutan Lainnya
Arsenal Akan Menampilkan Kejutan Lainnya

Rebutbola – Per Mertesacker, pemain bek dari Arsenal, berpendapat kalau timnya mungkin sudah tidak mungkin memengankan Premier League musim ini, setelah sebelumnya bermain 0-0 melawan Chelsea, di Emirates, London, Minggu (26/4/15). Akan tetapi menurut Mertesacker, timnya harus tatap berusaha memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

Arsenal saat ini berada di posisi ke tiga dengan perolehan poin 67, atau harus berselisih sepuluh angka dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Arsenal dan Chelsea masih menyisakan lima pertandingan lagi. Di posisi kedua ada Manchester City, yang saat ini memiliki poin yang sama 67, namun dalam 34 pertandingan.

Jika Arsenal dapat memenangkan lima laga terakhir,The Gunners akan mengoleksi poin 82. Akan tetapi, Chelsea dapat mengoleksi poin lebih tinggi dari Arsenal.

Arsenal dihap berikan yang terbaik
Arsenal dihap berikan yang terbaik

Menurut Martesacker mereka talah melakukan segalanya dengan mendapatkan banyak peluang dan bertahan dengan sangat baik, namun semua itu masih belum cukup untuk menjadikan mereka naik peringkat.

Arsenal mungkin memang pantas untuk memperoleh poin, namun mereka tidak tampil dengan lebih baik dalam pertandingan sepertiga lapangan dan permasalahan dari umpan-umpan kunci mereka. Wasit dalam pertandingan itu bertugas dengan sangat baik ia sangat konsentrasi dalam melakukan pekerjaannya. Mungkin bagi Arsenal peluang untuk meraih gelar sang Jura telah sirna, namun The Gunners kabarnya akan memperlihatkan sebuah kejutan-kejutan lannya.