Bayern Berpeluang Menjadi Juara

Bayern Berpeluang Menjadi Juara

129
0
SHARE
Bayern Berpeluang Menjadi Juara
Bayern Berpeluang Menjadi Juara

Rebutbola – Bayern Muenchen telah memastikan pada musim ini akan mendapatkan gelar juara Bundesliga. Hal tersebut terjadi dikarenakan pesaing terdekatnya, VfL Wolfsburg, harus menerima kekalaahn dengan skor akhir 0-1 dari Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Moenchengladbach, Minggu (26/4/15).

Sebelum pertandingan antara Gladbach berhadapan dengan Wolfsburg, Bayern sudah memperoleh keunggulan 15 poin. Saat ini, perolehan tersebut tetap terjaga dengan baik dan hanya tinggal menyisahkan empat pertandingan lagi. Poin dari Bayern sudah tidak mungkin dapat dikejar oleh lawan-lawannya dalam pertandingan.

Kolpp
Kolpp

Pertandingan yang berlangsung di Borussia Park itu sesungguhnya berjalan dengan sangat ketat. Gol kemenangan dari Gladbach baru dapat diciptakan pada menit ke- 90 lewat pemain penyerang yang berasal dari Jerman yaitu, Max Kruse.

Atas perolehan kekalahan tersebut menjadikan Wolfsburg harus menetap di urutan kedua dengan perolehan 61 poin. Die Wolfe harus dapat bersaing dengan Gladbach yang memiliki 57 poin dan Bayer Leverkusen yang berada dibawahnya dengan 55 poin, guna memperebutkan gelar sebagai runner up Bundesliga dimusim ini. Pertandingan nantinya akan menentukan siapakah yang paling pantas untuk itu.

Bagi Bayern Munchen, ini akan menjadi sebuah gelar juara Bundesliga ke- 25 kali bagi klub, sekaligus ketiga kali secara beruntun. Bayern masih sangat berpeluang untuk mendapatkan gelar selanjutnya di

karenakan mereka masih harus menjalani pertandingan berlaga di ajang DFP Pokal dan Liga Champions.