Chelsea Sulit Tergoyahkan Dari Gelar

Chelsea Sulit Tergoyahkan Dari Gelar

199
0
SHARE
Chelsea Sulit Tergoyahkan Dari Gelar Juara
chelsea

Wenger Mengakui Chelsea Akan Jadi Juara

Rebutbola – Arsene Wenger, seorang manajer tim Arsenal mengatakan pendapatnya, kalau Chelsea nantinya akan menjuarai Premier League di musim ini. Pernyataan tersebut dilontarkan pada saat setelah pertandingan The Gunners yang harus berakhir dengan imbang 0-0 melawan Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates, Minggu (26/4/15).

Dengan perolehan hasil seperti itu membuat Chelsea menjadi semakin kokoh berada di puncak klasemen dan berhasil mengoleksi 77 pion, sedangkan Arsenal harus berada di peringkat ketiga pada klasemen dengan perolehan 67 poin dari 33 laya yang telah mereka lalui.

Tim London Biru hanya membutuhkan kemenangannya dua lagi untuk dapat memastikan mereka menjadi sang juara. Poin maksimal yang mungkin mereka raih mencapai 83 poin, Sementara The Gunners hanya dapat mengumpulkan 82 poin saja itupun jika mereka dapat memenangi lima pertandingan yang tersisa.

Wenger Mengakui Chelsea
Wenger Mengakui Chelsea

Setelah permainanan yang ditampilkan saat melawan Chelsea, Wenger menilai timnya tampil dengan sangat baik. Di babak pertama mereka bermain dengan intensitas yang tepat akan tetapi masih kurang dalam melakukan keputusan yang tepat. Dan di babak kedua mereka kehilangan intensitasnya dan itu membuat lawannya The Blues semakin nyaman.

Di menit terakhir, mereka memiliki sebuah situasi yang sangat baik namun mereka harus gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang terjadi. Kedua belah pihak bermain dengan sangat beik dan hanya kekurangan sesuatu pada lini penyerangan.