Chicarito Semakin Menggila

Chicarito Semakin Menggila

222
0
SHARE
Chicarito Semakin Menggila
Chicarito Semakin Menggila

Rebutbola – Dipinjam dari Manchester United, Javier Hernandez Chicarito memang sempat di pandang sebelah mata setelah datang ke Santiago Bernabeu.

Beberapa laga ia jalani tanpa performa yang apik, selain itu pemain berkebangsaan Mexico tersebut juga mendaptakan persaingan yang cukup berat di lini depan, ia harus bersaing dengan striker profesional asal Perancis, Karim Benzema.

Namun beberapa laga terakhir ini, Benzema harus beristirahat penuh di balik lapangan akibat cedera yang di alaminya, tak mau menyianyiakan kesempatan tersebut, mantan pemain United ini langsung menunjukan seluruh kemampuan yang dimilikinya.

Dari delapan laga yang dijalaninya, ia berhasil mencetak enam gol, hal ini pun bisa dikatakan permaianan yang ditunjukannya sudah sangat luar biasa. Kepala pelatih utama Carlo Ancelotti pun menunjukan respon yang sangat baik dari penampilan bocah Mexico tersebut.

Javier Hernandez Chicarito
Javier Hernandez Chicarito

Di laga terakhirnya pun pemain bernomor punggung empat belas ini berhasil mencetak dua gol, meski di laga tersebut mereka sempat tertinggal gol terlebih dahulu dari sang tuan rumah Celta De Vigo.

Selain itu aksi dari pemain pinjaman ini yang paling berjasa adalah saat membuat timnya unggul 1-0 dari Atletico Madrid di leg ke 2 Liga Champions pekan kemarin. Gol tersebut pun membawa pasukan Ancelotti melangkah ke babak semi final.

Di fase semi final nanti, mereka akan berhadapan dengan raksasa asal Itali, Juventus.