Chicharito Berkemungkinan Dipermanenkan Madrid

Chicharito Berkemungkinan Dipermanenkan Madrid

268
0
SHARE
Javier Hernandez
Javier Hernandez - photo

Rebutbola – Carlo Ancelotti, pelatih dari Real Madrid, menantang seorang Javier “Chicharito” Hernandez agar tetap mencetak gol sebanyak-banyaknya guna mendapatkan jatah bermain reguler di timnya.

Perkataan tersebut terlontar setelah dua gol Hernandez yang yang menjadikan Madrid memperoleh kemenangan 4-2 saat melawan Celta Vigo, dalam pertandingan lanjutan Primera Division, di  di Estadio Municipal de Balaídos, (27/4/15) waktu setempat.

Perolehan Gol yang tercipta pada menit ke-24 dan menit ke-69. Hernandez kembali memperlihatkan penampilan impresifnya. Pada pertandingan yang sebelumnya dia berhasil menjadi seorang penentu saat Madrid menang 1-0 melawan Atletico, pada leg kedua perempat final Liga Champions. Dengan itu Madrid berhasil lolo ke semi final dengan perolehan agregat 1-0.

Hernandez telah mengkoleksi 6 gol dan 5 assist dalam 27 pertandingan bersama El Real. Jika dirinya dapat terus berkembang bukan hal yang mustahil dirinya akan dipermanenkan bermain di Madrid. Pemain yang berasal dari Meksiko itu dipinjam dari Manchester United pada awal musim ini.

Ancelotti
Ancelotti

Menurut Ancelotti timnya tampil dengan sangat baik. Sebuah pertandingan dengan pertarungan fisik yang luar biasa. Lawannya Celta pun bermain dengan baik pula dan itu menjadi pertandingan yang menegangkan. Walaupun begitu tim bermain dengan sangat efektif dalam menyerang.

Jika saja Chicharito dapat bermain seperti ini terus dirinya mungkin akan mendapat tempat seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, James Rodriguez, Gareth Bale, Sergio Ramos, Isco, Raphael Varane, dan Pepe.