Evra Memegang Rekor Pemain takTerkalahkan

Evra Memegang Rekor Pemain takTerkalahkan

1051
0
SHARE
Patrice Evra
Patrice Evra

Rebutbola – Juventus memang harus menerima kekalahan ketika haru berhadapan dengan Torino pada saat pertandingan Serie A akhir pekan kemarin. Akan tetapi pemain dari mereka adalah salah satu dari pemenang rekor tidak pernah terkalahkan yaitu Patrice Evra.

Ketika harus takluk dengan perolehan skor akhir 1-2 di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (26/4/15), Juventus harus tampil tanpa adanya seorang Evra, yang masih harus menjalani hukuman skorsing. Posisinya harus digantikan oleh seorang Simone Padoin.

Dikarenakan Evra tidak turut bermain dalam pertandingan tersebut, maka rekor yang ia miliki pun tidak berubah, yaitu dirinya tidak pernah terkalahkan dalam pertandingan yang ia jalani selama musim ini di Serie-A. Terhitung dirinya sudah melakukan pertandingan sebanyak 19 kali yang dijalai bek kiri Prancis itu.

Seperti yang telah dilansir dari situs ststistik InfostradaLive, Evra saat ini adalah pemain yang paling terang setelah nama Daniel de Rossi harus tumbang. Kapten kedua dari AS Roma itu akhirnya harus menelan kekalahannya setelah 19 kali bermain tanpa pernah terkalahkan di musim ini. De Rossi diturunkan bermain pada saat pertandingan Laga Antara Inter yang harus melawan Roma pada hari sabtu lalu. Dan dalam pertandingan itu timnya harus menerima kekalahan atas lawannya dengan perolehan skor akhir 1-2.

Untuk saat ini yang berhasil mempertahankan rekor bermain tanpa pernah terkalahkan ialah Evra.