Firasat Kalah Terlihat Sejak Pemanasan

Firasat Kalah Terlihat Sejak Pemanasan

194
0
SHARE
Firasat Kalah Terlihat Sejak Pemanasan
Firasat Kalah Terlihat Sejak Pemanasan

Rebutbola – Setelah meraih hasil yang buruk saat bertandang ke Goodison Park, pelatih utama dari Manchester United pun membuka suaranya terkait penampilan dari anak asuhnya yang melempem.

Louis Van Gaal telah melihat sesuatu yang berbeda sejak para pemain melakukan pemanasan di markas besar milik Everton tersebut. Kekalahan 3-0 ini jelas membuat mereka kehilangan semangat, dan bisa dipastikan berdampak pada penampilan mereka di sisa laga Premier Inggris ini.

Mantan pelatih Tim Nasional Belanda ini telah memiliki firasat yang kurang baik, saat para pemain melakukan pemanasa, ia melihat bahwa anak asuhnya itu seperti tidak memiliki keinginan untuk meraih kemenangan.

Saat berlangsungnya warming up, Van Gaal merasa para pemain sudah mulai kehilangan keseimbangan, dan mungkin hal itu diperkirakan akibat atmosfer yang cukup besar di stadion tersebut.

Selain itu sang asisten pun, Ryan Giggs membenarkan bahwa sang meneer telah merasakan hal yang kurang baik sebelum laga dimulai.

“Kami memiliki penguasaan bola yang cukup baik, namun kami pun mudah kehilangan bols tersebut. Ini tidak seperti permainan kami yang sebelumnya, ini jelas terasa berbeda.” Kata Van Gaal.

Namun sebagian pengamat sepakbola menganggap hal itu hanyalah akal-akalan dari sang pelatih saja, untuk menyembunyikan rasa malunya akibat kalah telak dari Everton.

Gol dari James McCarthy, John Stones dan juga pemain yang baru masuk Kevin Mirallas nampaknya sudah lebih dari cukup untuk membuat ompong pasukan Setan Merah.