Gerrard dan Lampard Berhasil Meraih PFA Merit Award

Gerrard dan Lampard Berhasil Meraih PFA Merit Award

148
0
SHARE
Gerrard dan Lampard Berhasil Meraih PFA Merit Award
Gerrard dan Lampard Berhasil Meraih PFA Merit Award

Rebutbola – Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) telah membuat kesepakatan bahwa kapten dari kesebelasan Liverpool, Stevan Gerrard, dan pemain gelandang dari Manchester City, Frank Lampard, berhasil memperoleh PFA Merit Award, Minggu (26/4/15). Kedua pemain tersebut berhasil menerima penghargaan itu dikarenakan jasanua dalam permainan sepak bola.

Ini merupakan sebuah perolehan pernghargaan yang pertama kalainya bagi Gerrard dan Lampard semenjak penghargaan itu di berikan pertama kali pada tahun 1974 silam.

Gerrard sempat mengatakan kalau dirinya sangat senang sekali. Menurutnya setiap kali seseorang memperoleh penghargaan Individu dan berhasil meraih balasan atas pekerjaan yang telah ia lakukan sebelumnya, itu akan menjadi sebuah momen yang sangat membahagiakan baginya.

Menurutnya yang pertama dan yang paling terpenting ialah sebuah kerja keras dan sebuah pengorbanan, namun membutuhkan sedikit keberuntungan dan selalu dikelilingi para rekan dan staf manajemen yang baik. Ia memang berada di sebuah klub yang terbilang lapar akan meraih kesuksesan. Dan penghargaan tersebut merupakan sebuah arti dari penghormatan baginya yang telah membela Liverpool yang terbilang cukup lama dan memiliki banyak kenangan pahit dan manis selama perjalanan karirnya.

Permainan yang telah di perlihatkan kedua pemain tersebut memang terbilang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan itu. Semua kerja kerasnya untuk membela tim yang di naunginya membuahkan hasil yang sepadan. Untuk kedepannya mungkin akan banyak yang termotifasi dari mereka.