Harga Tiket Naik, Fans Siap Protes

Harga Tiket Naik, Fans Siap Protes

196
0
SHARE
Harga Tiket Naik, Fans Siap Protes
Harga Tiket Naik, Fans Siap Protes

Penonton Jadi Korban Sepakbola Modern

Rebutbola – Pendukung Liverpool dipastikan akan menggelar protes terhadap pihak pengelola Stadion Hull City, terkait harga tiket yang mereka patok sangat mahal. Protes ini pun berencana akan diselenggarakan pada hari Selasa malam waktu setempat.

Para pendukung sangat kecewa dengan kenaikan harga tiket yang harus terjadi, padahal mereka telah mengeluarkan banyak duit untuk melakukan perjalanan ke Stadion KC markas besar Hull City, hal ini pun disampaikan langsung oleh ketua pengurus dari fans Liverpool.

Pada musim lalu, mereka harus merogoh kocek sebesar £ 35 atau setara dengan Rp 686.000,- demi mendapatkan satu tiket di kursi terjauh dari lapangan, namun untuk saat ini pihak manajemen Hull City menaikan harga tiket menjdai £ 50 atau setara dengan Rp 980.000,- untuk kelas yang sama.

Aksi Protes Para Fans Liverpool
Aksi Protes Para Fans Liverpool

Harga ini pun jelas membuat para pendukung Brendan Rodgers sangat marah, kemarahan mereka semakin memuncak setelah mengetahui harga tiket terenyata selalu berubah rubah, pada saat Stoke bertamu ke KC Stadium di bulan Agustus kemarin, para pendukung mereka hanya merogoh kocek sebesar £ 16 untuk satu tiket di kelas yang sama, sedangkan untuk pendukung Everton yang datang kesana pada bulan Desember tahun lalu, harga tiket di patok sebesar £ 35, ketidakstabilan ini lah yang membuat para pendukung Teh Reds mengamuk.

Para pendukung Liverpool pun dikabarkan akan mengajak pendukung klub lain untuk bergabung dalam aksi protes mereka, dan berharap pihak FIFA bisa membantu mereka dalam mengatasi sepakbola modern ini.