Hazard Menjadi Pemain Terbaik 2015

Hazard Menjadi Pemain Terbaik 2015

1275
0
SHARE
Hazard Pemain Terbaik 2015
Hazard Pemain Terbaik 2015

Harry Kane Menjadi Penerus Hazard

Rebutbola – Eden Hazard, seorang pemain gelandang serang dari tim Chelsea, berhasil meraih sebuah gelar menjadi pemain terbaik di tahun 2015 yang di berikan oleh Profesional Footballers Association (PFA), Minggu (26/4/15).

Pemain yang asal dari Belgia itu berhasil menyingkirkan nama pesaing seperti Diego Costa, David de Gea, Philippe Coutinho, Harry Kane, dan Alexis Sanchez yang juga merupakan kandidat yang sangat kuat untuk menjadi peraih gelar prestisius itu. Menurut Hazard, perolehan ini merupakan sebuah gelar pertamanya di level ‘Senior’ dikarenakan pada musim yang lalu dirinya terpilih menjadi salah satu sebagai pemain muda terbaik.

Harry Kane
Harry Kane

Sementara itu gelar yang telah Hazard raih di tahun lalu sebagai pemain muda trbaik, pada tahun ini diberikan kepada pemain bintang muda dari Tottenham Hotspur yaitu, Harry Kane. Pemain muda yang berasal dari inggris itu berhasil menyingkirkan para pesaingnya yang merupakan seorang kandidat yang kuat pula seperti Thibaut  Courtois, Philippe Coutinho, Hazard, De Gea, dan Raheem Sterling. Dirinya berhasil menjadi seorang pemain muda terbaik dikarenakan performa yang cukup hebat yang telah ia tampilkan dalam lapangan.

Menurut Kane ini merupakan sebuah perolehan dan momen yang amat luar biasa dan sangat membanggakan baginya dan keluarga. Dirinya dipastikan pula akan tetap bekerja dengan keras untuk mempertahankan apa yang dirinya peroleh ini.