Home Berita terkini Masa Depan Gundogan Belum Diputuskan

Masa Depan Gundogan Belum Diputuskan

279
0
SHARE
Masa Depan Gundogan Belum Diputuskan
Masa Depan Gundogan Belum Diputuskan

Dortmund Harus Segera Membuat Keputusan

Rebutbola – Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc telah mengungkapkan bahwa klub akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat ini untuk kepastian dari masa depan Ilkay Gundogan, di tengah spekulasi yang menghubungkan gelandang tersebut dengan kepindahannya ke Manchester United.

Kontrak dari pemain berkebangsaan Jerman itu di Dortmund akan berakhir pada tahun 2016 mendatang, hal ini lantas mendorong pejabat klub untuk mengatur pembicaraan mengenai risiko kehilangan pemain tersebut dengan status bebas transfer jika tidak segera diperpanjang, mereka pun diprediksi bisa kehilangan Ilkay dengan cara yang sama saat mereka kehilangan Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munich musim panas lalu.

Michael Zorc
Michael Zorc

Laporan dari Jerman pada hari Jumat kemarin, bahwa Direktur olahraga telah menyarankan agar kontrak dari Gundogan segera di perpanjang, karena masa depannya kini sudah berada di ambang kepindahan. Zorc meyakini bahwa perpanjangan kontrak dengan pemain muslim tersebut bisa sangat sulit.

“Situasi Gundogan saat ini suda tidak mudah, karena kontraknya akan segera berakhir pada tahun 2016. Saya berharap situasi ini bisa segera berakhir,” kata Zorc pada Kicker.

Nasib serupa pun kini sedang dialami oleh bek andalan mereka, Matts Hummels, pihak Dortmund pun dikabarkan masih ingin mempertahankan pemain Timnas Jerman tersebut, namun hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut dari usaha mereka untuk mempertahankannya di Westfalenstadion.