Lebih Pilih Tonton Anak Ketimbang Tonton Champions

Lebih Pilih Tonton Anak Ketimbang Tonton Champions

194
0
SHARE
Mourinho Tak Saksikan Perempat Final Champions
Mourinho Tak Saksikan Perempat Final Champions

Mourinho Tak Saksikan Perempat Final Champions

Rebutbola – Jose Mourinho ternyata tertangkap kamera pada hari Rabu pekan kemarin, pelatih asal Portugal itu sedang berada di Taman Motspur tempat berlatih dari Fulham U21.

Anak dari Jose memang kini sedang bergabung dengan Fulham U21, pada hari Rabu itu, Fulham U21 sedang melakukan pertandingan persahabatan dengan klub asal Portugal, FC Porto.

Di laga tersebut, mantan klub yang pernah dilatih oleh Jose itu juga menurunkan pemain yang sama, Under 21. Pada hari yang sama gelaran perempat final Liga Champion pun berguir, laga antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, serta Juventus melawan Monaco jelas menjadi tontonan yang jarang dilewatkan para pecinta sepakbola, termasuk Jose.

Namun Jose mengaku bahwa dirinya lebih baik berada disamping anaknya ketimbang harus menyaksikan laga perempat final tersebut. Jose Junior pun dikabarkan akan segera dipindahkan ke Chelsea Under 21 dalam waktu dekat dekat ini.

“Ini adalah pertandingan yang penting bagi masa depan anak saya, bangga rasanya bisa melihatnya bermain sepakbola.” Kata Mourinho.

“Saya tau, hari ini ada pertandingan di ajang Liga Champions, namun klub asuhan saya sudah tidak membutuhkan itu lagi, jadi saya ingin memanfaatkan waktu luang ini untuk lebih dekat dengan anak saya.” Tutup Mourinho.

Chelsea sendiri memang gagal lolos di ajang paling bergengsi se Eropa tersebut, namun eksistensinya di Liga Premier masih menjadi nomor satu.