Oleh-Oleh Untuk Rooney Dari Goodison

Oleh-Oleh Untuk Rooney Dari Goodison

161
0
SHARE
Oleh-Oleh Untuk Rooney Dari Goodison
Oleh-Oleh Untuk Rooney Dari Goodison

Kegeraman Van Gaal Kian Memuncak

Rebutbola – Kekecewaan pelatih Louis Van Gaal nampaknya sedang memuncak, setelah mengalami kekalahan yang telak dari Everton, ia pun harus merelakan pemain andalannya Wayne Rooney mendapatkan oleh – oleh pada lututnya di laga tersebut.

Kalah 3-0 di Goodison Park sudah dipastikan membuat pelatih asal Belanda ini geram, namun kegeramannya tersebut semakin memuncak setelah sang kapten harus ditarik keluar pada menit ke 88 dan digantikan dengan Robin Van Persie akibat gangguan yang ia rasakan pada lututnya dan harus segera mendapatkan pengobatan dari tim medis.

Rooney Alami Cedera Lutut
Rooney Alami Cedera Lutut

Van Gaal pun telah mengkonfirmasi lewat MUTV, bahwa pemain Tim Nasional Inggris tersebut mengalami cedera, namun ia belum bisa mengatakan seberapa parah cedera yang dialami pemain bernomor punggung sepuluh itu.

“Ia memang mengalami cedera pada lututnya, namun hingga kini kami belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialaminya, kami hingga kini masih menunggu kabar dari tim medis.” Kata Van Gaal.

Pada babak pertama, United harus tertinggal dua gol, James McCarthy dan John Stone berhasil menjadi pengganda skor di paruh pertama.

Di babak kedua Roberto Martinez berhasil melakukan perjudian pemain, memasukan Kevin Mirallas di menit ke 68 ternyata sudah membuahkan hasil 7 menit setelah kakinya menginjakan lapangan, tepatnya di menit ke 74 pemain asal Belgia itu berhasil menutup skor menjadi 3-0.

Kekalahan ini pun membuat kubu Setan Merah harus turun satu peringkat ke posisi 4 klasemen sementara Liga Inggris.