Review Torino 2-1 Juventus

Review Torino 2-1 Juventus

329
0
SHARE
Andrea Pirlo - Juventus
Andrea Pirlo - Juventus
Torino vs Juventus
Torino vs Juventus

Rebutbola – Pada lanjutan Liga Serie A Italia, tim tuan rumah Torino akhirnya sukses membuat tim tamu Juventus menelan pil pahit pada giornada 32 di Stadium Olimpico dengan skor 2-1. Gol tersebut di peroleh Matteo Darmian dan Fabio Quagliarella serta untuk tim tamu di cetak oleh Andrea Pirlo.

Pada awal babak di mulai, mantan pemain Real Madrid Alvaro Moratta melakukan tendangan spekulasi dari jarak jauh di menit awal, namun tendangan Moratta masih melambung jauh di atas penjaga gawang Torino Daniele Padelli.

Torino vs Juventus
Torino vs Juventus

Dengan modal serangan balik nampaknya sang pelatih Torino berhasil membuat strategi seperti itu, hal hasil terdapat dua peluang yang di lakukan oleh Marco Benassi membuat kiper Si Nyonya Tua kerepotan. Tidak hanya itu mantan pemain Juve Fabio Quagliarella juga ikut andil mendobrak pemain bertahan yang di miliki Massimiliano Allergi. Di menit 26 ia hampir saja membuat gol ke gawang Buffon, namun tendangannya masih melebar di sisi gawang.

Juventus yang selalu mendapatkan serangan dari tuan rumah kini mulai meningkatkan permainnannya, salah satu pemain Torino harus melanggar pemain Bianconerri di depan area kotak pinalti. Andrea Pirlo selaku eksekutor bola mati sukses merobek jaring Torino pada menit 35. Dan skor berubah 0-1 untuk ke unggulan Si Nyonya Tua.

Kini dengan tertinggalnya gol, Torino terus menekan tim tamu, hal hasil sebelum berakhir laga babak pertama Matteo Darmian menyamakan skor pada menit 45 yang pada sebelumnya ia mendapatkan umpan dari Quagliarella, kini skor pun berimbang 1-1. Dan wasit pun meniupkan peluit tanda akhir babak pertama.

Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella

Setelah di mulainya babak kedua, asuhan Giampiero Ventura memberikan perlawan yang impresif kepada tim Kuda Zebra, serangan tersebut memberikan hasil positif pada menit 57 oleh pemain berkebangsaan Italia Quagliarella, ia berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-1.

Juve yang tidak ingin menerima hasil seperti ini mulai meningkatkan permainannya, namun Vidal cs masih belum bisa menyamakan keunggulan tim musuh. Allergi yang mempercayai Alessandro Matri sebagai lini serang nampaknya belum bisa memeberikan kontribusinya. Dan skor 2-1 berakhir hingga laga usai. Dan kemenangan yang di terima Torino meupakan kemenangan perdananya atas tim pemuncak klasemen Juventus.

Statistik Torino vs Juve
Statistik Torino vs Juve

Susunan pemain:

Torino: Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Bruno Peres, Benassi (Vives), Gazzi, El Kaddouri, Darmian; Quagliarella, Maxi Lopez (J Martinez)

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Ogbonna, Padoin (Llorente), Vidal, Pirlo, Sturaro, Pereyra (pepe), Matri, Morata (Tevez)