Napoli Siap Mengancam Roma

Napoli Siap Mengancam Roma

165
0
SHARE
Posisi Roma Terancam Dilengserkan
Posisi Roma Terancam Dilengserkan

Napoli Berhasil Mempersempit Selisih

Rebutbola – AS Roma harus terancam menduduki peringkat ketiga yang merupakan posisi terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champion musim depan oleh Napoli.

Napoli saat ini telah berhasil mendapatkan 56 poin dalam 32 pertandingannya dan dari kemenangan 4-2 saat melawan Sampdoria di Stadion San Paolo, Minggu (26/4/15). Mereka berhasil mendekati Roma yang hanya berselisih dua angka.

Perolehan gol dari Gonzalo Higuain, Manolo Gabbiadini, dan Lorenzo Insigne menjadi sebuah penentu kemenangan Napoli yang sebelumnya telah tertinggal dikarenakan harus bunuh diri yang dilakukan oleh Raul Albiol. Sebelum pertandingan Usai Luis Muriel mencetah sebuah gol lagi buat Sampdoria.

Posisi kedua Samp masih dikatakan aman dikarenakan Fiorentina harus menerima kekalahan 1-3 saat kedatangan tamu Cagliari. La Viola harus berada di peringkat keenam dengan perolehan koleksi 49 poin.

Roma Terancam Lengser Dari Napoli
Napoli

Napoli saat ini masih memiliki kesempatan yang besar untuk menaiki peringkat ke dua atau meraih tiket untuk lolos dan secara otomatis masuk fase grup Liga Champions dikarenakan hanya berselisih tida poin dari Lazio.

Lazio yang gagal menjuh dari kejaran Roma dikarenakan hanya dapat bermain imbang dengan skor 1-1 ketika harus menjamu Chievo Berona. Perolehan Gol dari Alberto Palosci di babak kedua harus mengagalkan Lazio yang sempat unggul di menit terakhir babak pertama.

Pada puncak klasemen Juventus masih kokoh berada di puncak dengan perolehan 73 poin, walaupun sebelumnya mereka harus kalah daro Torino. I Bianconeri hanya membutuhkan dua kemenangan untuk memasitkan menjadi sang jura Serie-A di musim ini.