Rooney Cidera Usai Kekalahan Melawan Everton

Rooney Cidera Usai Kekalahan Melawan Everton

232
0
SHARE
Rooney Cidera Usai Kekalahan Melawan Everton
Rooney Cidera Usai Kekalahan Melawan Everton

Rebutbola – Kabar yang kurang baik mengiringi sebuah kekalahan dari Manchester United saat melawan Everton dengan perolehan skor tanpa balas 0-3. Wayne Rooney, seorang kapten sekaligus pemain penyerang andalan bagi The Reds Devils, dikabarkan sedang mengalami cidera pada lututnya.

Rooney diturunkan bermain menjadi starter dalam pertandingan MU saat melawan Everton di Goodison Park, Minggu (26/4/15) malam WIB. Akan tetapi, dirinya harus gagal menyelesaikan pertandingan dan harus digantikan oleh Robin van Persie pada menit-menit akhir pertandingan.

Pesepakbola yang berusia 29 tahun tersebut tertatih dan memegangi lututnya dengan menggunakan ice pack ketika duduk di tribun. Louis van Gaal, selaku seorang manajer dari kesebelasan Manchester United mengonfirmasikan bahwa kalau sang kaptem memang sedang mengalami sebuah cedera namun masih belum diketahui seberapa parahnya cidera yang Rooney alami saat ini.

Rooney diharapkan tidak akan absen terlalu lama untuk meninggalkan pertandingan dan dapat segera kembali bermain dengan baik. Setan Merah sangat membutuhkan dirinya untuk memperkuat tim dalam menjalani empat pertandingan di sisa kompetisi saat melawan West Brom (H), Crystal Palace (A), Arsenal (H), dan Hull City (A).

Rooney merupakan salah satu pemain tertajam untuk kesebelasan dirinya telah menyumbangkan 12 gol serta lima assist dalam premier League musim ini. Para media masih menunggu konfirmasi seberapa parahkah cidera dari sang pemain tersebut.