Terry Beri Saran Pada Arsenal

Terry Beri Saran Pada Arsenal

185
0
SHARE
Terry Tidak Akan Bergabung Dengan Klub Premier League
Terry Tidak Akan Bergabung Dengan Klub Premier League

Wenger Harus Membuat Skema Yang Baru

Rebutbola – Kapten legendaris milik The Blues Chelsea, John Terry memberikan saran pada Arsenal setelah rekan rekannya mampu menahan imbang mereka 0-0 di Emirates Stadium.

Pemain bernomor punggung 26 itu mengungkapakan bahwa The Gunners dipastikan tidak akan mampu menjuarai Barclay’s Premier League jika skema permaianan mereka masih seperti ini. Skema yang diracik oleh Arsene Wenger dianggap masih sangat lemah dan mudah untuk dibaca.

Santi Cazorla Frustasi
Santi Cazorla Frustasi

John Terry pun memberikan sedikit sarannya pada pelatih lawannya tersebut, untuk lebih bisa memodifikasi cara permaianan anak asuhnya, terutama pada permainan gelandang tengahnya.

Terry pun menilai permainan dari lini tengah mereka masih terbilang monoton, sehingga pasukan pertahanan The Blues dengan mudah bisa membaca arah datangnya umpan.

Di laga semalam pun sangat terlihat jelas, Oliver Giroud selalu menjadi tumpuan dari akhir penyerangan mereka.

“Anda bisa melihat langsung skema yang kami terapkan di laga tadi, jelas sangat tidak membosankan.” Kata John.

“Kami memiliki pelatih yang luar biasa, ia mampu menciptakan sebuah skema yang baru dan berbeda dari yang lainnya, ia mampu menggali setiap skema dengan sangat dalam dimana tim lain belum bisa melakukan itu.” Tambahnya.

“Dan jika mereka (Arsenal) ingin memenangkan kompetisi ini, maka mereka harus berani melakukan perubahan pada skema permaianan mereka.” Tutup John.

Dengan hasil imbang, pasukan London Biru masih tidak tergoyahkan di puncak klasemen Premier League.