Tim Terbaik Ala PFA

Tim Terbaik Ala PFA

1227
0
SHARE
tim terbaik
tim terbaik

Rebutbola – Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) telah mengeluarkan daftar dari 11 pemain yang membentuk sebuah tim terbaik pada tahun ini, Minggu (26/4/15). Hal menarik sekaligus mengejutkan dalam daftar ini ialah, tidak adanya terpampang nama Cesc Fabregas di dalam tim itu.

Tim dari Chelsea mendominasi dari daftar 11 para pemain terbaik versi PFA walaupun tanpa adanya Fabregas disana. Enam pemain dari kesebelasan Chelsea yang antara lain:

John Terry, Gary Cahill, dan Branislav Ivanovic yang mengisi tiga dari empat selot yang mengisi di posisi pertahanan. Satu nama dari bek kiri ialah pemain dari Southampton, Ryan Bertrand, yang belum lama ini dipermanenkan dari The Blues tepatnya 2 Februari 2015 kemarin.

Di posisi lini tengah, Chelsea menampilkan nama pemain terbaik Eden Hazard dan Nemanja Matic. Sedangkan dua nama pemain lainnya di lini tengah adalah Philippe Coutinho dan Alexis Sanchez. Tidak ada nama Fabregas dan Raheem Sterling di dalam posisi ini.

Pada posisi pemain depannya, diisi oleh dua pemain dengan perolehan gol terbanyak pada Premier League musim ini. Mereka ialah Harry Kane serta Diego Costa.

Sementara untuk yang menjadi seorang penjaga gawang adalah, David De Gea yang menjadi dipilihan rekan-rekannya sesama pemain sepak bola profesional sebagai kipper yang terbaik pada tahun ini.

Seperti yang telah diumumkan mereka adalah daftar para pemain yang membentuk tim terbaik di tahun ini.