Van Gaal Akui Kehebatan Everton

Van Gaal Akui Kehebatan Everton

187
0
SHARE
Van Gaal Akui Kehebatan Everton
MU vs Everton

Rebutbola – Louis van Gaal, seorang manajer dari kesebelasan Manchester United, mengakui perolehan kemenangan yang telah diraih tim Everton saat melawan anak asuhnya. Sang perlatih tersebut sempat mengatakan kalau Everton bermain dengan sangat baik jika dibandingkan dengan Manchester United pada pertandingan tersebut.

The Reds Devil harus menyerah dengan perolaha hasil akhir 0-3 dari lawannya Everton pada saat pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (26/4/15). Everton berhasil mencetak tiga gol dari kaki James McCarthy dimenit kelima awal pertandingan baru dimulai, John Stones dimenit-35, serta Kevin Mirallas pada menit ke-74.

Van Gaal Akui Kehebatan Everton
Van Gaal Akui Kehebatan Everton

“Kami selalu bermain dengan semangat di lapangan. Akan tetapi, saya merasakan ini kali pertamanya ada tim lain yang bermain lebih semangat dibandingkan dengan kami. Ini bukanlah sebuah hal bagus, namun kami juga manusia biasa,” kata Van Gaal.

Menurut van Gaal, tim lawan bermain dengan sangat baik dalam bertahan sedangkan MU harus dengan baik mengatasinya. Namun Everton memang pantas untuk menang, dan pertandingan itu merupakan sebuah hasil yang adil.

Perolehan hasil kekalahan itu menjadikan Manchester United harus gagal menyalip Manchester City yang saat ini berada di posisi ketiga. MU harus dengan sabar menduduki posisi keempat dengan perolehan mencapai 65 poin dari 34 pertandingannya. Everton pun mulai memanjat naik diposisi kesepuluh dengan berhasil mengoleksi 44 poin dalam, 34 pertandingan yang telah mereka lalui sebelumnya.