Vermaelen Kantongi Surat Izin

Vermaelen Kantongi Surat Izin

138
0
SHARE
Vermaelen Kantongi Surat Izin
Vermaelen Kantongi Surat Izin

Siap Jalani Debut Di Laga Akhir

Rebutbola – Kabar menggembirakan akhirnya datang dari Thomas Vermaelen. Setelah absen lama dari dunia persepakbolaan akibat cedera akut yang dialaminya, kini bek asal Belgia tersebut bisa tersenyum lebar, setelah tim medis dari Catalan memberikannya surat izin unutk tampil membela Braulgrana.

Pemain berusia 29 tahun itu diboyong oleh Barcelona dari Arsenal dengan harga £15million pada musim panas lalu, namun musim perdananya ini telah hancur akibat cedera yang ia dapatkan, hari harinya harus dilewati dengan latihan latihan ringan guna menstabilkan kebugaran dirinya pasca oprasi yang ia lakukan pada bagian pahanya.

Vermaelen Jalani Latihan Bersama Rekan - rekannya
Vermaelen Jalani Latihan Bersama Rekan – rekannya

Sebuah pernyataan terlampir di situs resmi milik raksasa La Liga Spanyol tersebut yang mengatakan bahwa Vermaelen yang sudah lima bulan menjalani recovery dari cedera paha kanannya kini telah mendapatkan izin medis untuk menjalani laga debutnya di La Liga Spanyol. Berikut kutipan yang di paparkan di situs resmi mereka.

“Lima bulan setelah mengalami cedera pada paha kanannya, kini bek Belgia milik FC Barcelona, Thomas Vermaelen telah menerima surat izin medis.”

“Dia telah menjalani oprasi, dan sudah kembali pada bulan Desember kemarin, sekarang ia sudah sepenuhnya tersedia untuk dipasang oleh Luis Enrique di laga yang dijalani klub di La Liga.”

“Vermaelen telah malakukan latihan pada hari Minggu pagi dengan didampingi tim medisnya di Ciutat Esportiva bersama rekan rekannya yang lain, namun Rafinha masih harus melakukan latihan secara individu.”