Allegri Ingin Secepatnya Amankan Scudetto

Allegri Ingin Secepatnya Amankan Scudetto

166
0
SHARE
Allegri Ingin Secepatnya Amankan Scudetto
Allegri Ingin Secepatnya Amankan Scudetto

 

Rebutbola – Massimiliano Allegri berkeinginan keras Juventus segera memperoleh titel juara Serie A secepat mungkin. Dia memberikan sebuah pesan penting, agar Bianconeri tidak lagi terpeleset dalam pertandingan yang mereka lalui.

Juventus sempat membuang peluang menjadi juara Serie A pada pertengahan pekan ini. Kejadian itu terjadi setelah Nyonya Tua harus menerima kekalahan saat melawan Torino dengan skor 1-2 di Stadion Olimpico pada 26 April. Di pertandingan yang lainnya Lazio berhasil memperoleh satu poin dari Chievo.

Namun perolehan hasil yang kurang baik itu tim masih mengantongi 73 poin, unggul 14 poin dari Lazio yang saat ini berada di urutan kedua. Dengan pertandingan yang masih menyisakan 6 laga lagi, Juve masih memerlukan empat poin lagi untuk bisa mengamankan Scudetto, dengan perkiraan Lazio dapat memenangkan dua pertandingan berikutnya.

Jika tim dapat memenangkan pertandingan saat melawan Torino, Juve hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mendapatkan gelar juaranya. Allegri pun masih menyimpan perasaan kecewanya atas perolehan hasil buruk tersebut.

Dirinya masih belum mengerti mengapa harus menerima kekalahan semestinya tim dapat mengakhiri pertandingan jauh lebih baik. Sang pelatih merasa sangat kecewa saat menerima kebobolan dua gol.

Seharusnya Juve dapat memberoleh empat poin tersebut pada dua pertandingan terdekatnya saat mereka akan berhadapan dengan Fiorentina di pertengahan pekan ini dan Sampdoria pada 2 Mei yang akan datang.