Enrique Enggan Sesumbar, Madrid Terus Membayangi

Enrique Enggan Sesumbar, Madrid Terus Membayangi

169
0
SHARE
Enrique Enggan Sesumbar, Madrid Terus Membayangi
Enrique Enggan Sesumbar, Madrid Terus Membayangi

Rebutbola – Luis Enrique, pelatih dari skuad Barcelona, tidak berani mengatakan kalau mereka akan memenangi lima pertandingan terakhir di Divisi Primera. Menurut Enrique, sisa pertandingan tiu masih belum bisa ditebak dikarenakan dalam sepak bola semuanya dapat terjadi.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen dengan hanya memiliki selisih 2 poin dari Real Madrid yang membuntutinya. Anak asuh dari Enrique akan segera kedatangan tamu Getafe di pekan ke-34 Divisi Primera, Rabu (29/4/2015) dini hari.

Barcelona akan memperoleh Gelar juara jika mereka dapat memenangkan pertandingan melawan Getafe dan empat laga lainnya. Saat diberikan pertanyaan akan hal tersebut, Enrique hanya menjawab, “Itu semua masih sulit diprediksi.”

Perolehan kemengan besok sangatlah penting bagi tim. Mereka akan sekuat tenaga mencoba meraih tiga poin penuh yang nantinya akan sangat menentukan nasib mereka. Setelahnya mereka akan mencoba tetap melakukan pertandingan sebaik mungkin.

Enrique
Enrique

Enrique sempat mengakui, kalau timnya saat ini sedang tertekan dari Madrid yang terus saja membayang-bayangi mereka. Setelah kalah dalam laga El Clasico (23/3/15), Madrid bermain dengan sangat baik dan melaju kencang dan berhasil memperoleh lima kemenangan secara beruntun.

Enrique mengatakan pula kalau mereka selalu dibayang-bayangi oleh Madrid yang sangat dekat berada di belakangnya. Tim harus berhasil dengan beik meraih kemenangan. Segalanya akan bergantung bagaimana hasil pertandingan yang tim lalui.