Connect with us

Enrique Membuat Barca Tajam Dalam Bola Mati

Enrique: Barcelona Harus Tetap Fokus
Baca Juga

Berita terkini

Enrique Membuat Barca Tajam Dalam Bola Mati

Perubahan Barca Dalam Eksekusi Bola Mati

 Rebutbola – Ivan Rakitic, seorang pemain gelandang dari Barcelona, menilai kalau sebuah kehadiran dari Luis Enrique telah memberikan banyak perubahan baik untuk tendangan bola-bola mati untuk tim.

statistik perbandingan pada musim yang lalu menjadi sebuah buti yang akurat dari perkataan Rakitic itu. Dalam 38 pertandingan Divisi Primera dimusim yang lalu, La Blaugrana hanay berhasil mencetak sebanyak delapan gol dari tendangan bola mati.ini merupakan sebuah berubahan yang sangat baik bagi tim.

Dimusim sekarang ini, Barcelona berhasil bermain lebih produktif dari bola-bola mati dengan memberikan catatan 15 gol dalam 33 pertandingan yang mereka lalui. Perolehan jumlah ini hanya kalah dari perolehan 29 gol Atletico Madrid, yang memang sudah dikenal sebagai salah satu tim spesialis bola mati pada rezim Diego Simeone sebagai pelakunya.

Rakitic

Rakitic

Rakitic pun sempat mengatakan bahwa timnya saat ini semakin berkembang jauh lebih baik di bawah asuhan Enrique, terutama saat tendangan bola mati. Saat ini para pemain sangat menaruh kepercayaan dan harapan secara penuh kepadanya.

Sebagai sebuah catatan, Rakitic merupakan salah satu pemain yang menjadi seorang eksekutor pada bola mati Barcelona di musim ini. Dirinya saat ini terus saja bergantian dengan rekan setimnya Neymar, Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Luis Suarez memberikan sebuah kontribusi yang sangat besar dalam perjalanan panjang Barcelona.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top