Hingga Akhir Musim Sturridge akan Absen

Hingga Akhir Musim Sturridge akan Absen

151
0
SHARE
Hingga Akhir Musim Sturridge akan Absen
Hingga Akhir Musim Sturridge akan Absen

Rebutbola – Brendan Rodgers, manajer dari Liverpool masih belum mengetahui apakah seorang Daniel Sturridge dapat kembali bermain lagi atau tidak di sisa musim ini. Ada beberapa kemungkinan terburutk Sturridge akan menyelesaikan musim ini lebih cepat dari perkiraannya.

Brendan Rodgers
Brendan Rodgers

Cidera pada dirinya seperti factor utama dirinya harus libur, dalam pertandingan dirinya hanya berkesempatan tampil sebanyak 18 kali. cedera hamstring, betis, dan paha sudah sering terjadi pada dirinya padaawal musim, yang menjadika dirinya sempat absen sselama lima bulan, kini pun Sturridge sedang mengalami sebuah masalah pada panggulnya.

Dengan sisa musim yang hanya tinggal lima pertandingan lagi, Liverpool sangat membutuhkan tenaga dari Sturridge agar dapat mengantarkan mereka lolos ke Liga Champions dimusim depan.

Namun hal tersebut sepertinya akan sulit bagi tim. Dikarenakan Sturridge sampai saat ini masih berada didalam ruang perawatan, dan kemungkinan terburuknya saat striker 25 tahun itu harus beristirahat hingga akhir musim berarti kesempatan untuk Liverpool akan semakin tipis untuk masuk ke Liga Champions di musim depan.

Menurut Rodgers ini akan menjadi sanagt sulit bagi tim, dikarenakan Daniel merupakan pemain yang baik akan tetapi pada musim ini tidak akan berjalan baik utnuk dirinya. Sampai saat ini bisa dikatakan dia kurang beruntuk dan manajemen akan terus mengawasi keadaanya untuk melihat bagaimana perkembangannya nanti. Jika dalam kondisi yang fit dia akan bermain dengan sangat cemerlang.