Inter Pesimis Tampil Di Eropa

Inter Pesimis Tampil Di Eropa

219
0
SHARE
Inter Pesimis Tampil Di Eropa
Inter Pesimis Tampil Di Eropa

Musim Sulit Bagi Mancini

Rebutbola – Roberto Mancini mulai merasa pesimis melihat peluang dari tim yang dirinya asuh Inter Milan untuk melangkah ke ajang Eropa di musim depan. Nasib dai Nerazzurri untuk dapat tampil di Liga Europa sangat bergantung dari hasil tim lainnya .

Inter sampai saat ini masih berada di posisi kesembilan papan klasemen di pekan ke-32 Serie A. Tim telah mengolehsi 45 poin, saat ini Inter harus berselisih lima poin dari Sampdoria yang saat ini berada di peringkat kelima dan merupakan batas ke Liga Europa.

Inter Milan
Inter Milan

Dengan enam pertandingan yang tinggal tersisa, Mancini saat ini mulai merasa tidak yakin Inter dapat menggeser Sampdoria dan lolos ke Liga Eropa musim depan.

Mancini sempat mengatakan kepada media, Tiket untuk meraih ke Eropa tidak hanya tergantung dari tim sendiri saja. Mereka harus dapat memenangi pertandingan sebanyak mungkin yang mereka lalui, dan berharap ada tim lain yang akan terpeleset agar tim dapat dengan mudah melaju.

Pertama mantan pelatih City tersebut mengatakan kalau mereka berkeinginan mencapai tida besar, walaupun itu akan sanag sulit bagi tim. Ketika bergabung menjadi sebuah tim, dirinya telah menentukan target yang ingin ia capai namun saat ini dirinya sangat sadar sangat berat tim untuk melangkah ke depan.

Pertandingan dekat-dekat ini Inter akan bertamu ke markas Udinese. Dilihat dari pertandingan yang telah dilalui di musim pertama, Inter sepertinya tidak akan dijagokan untuk menang.